Plt Kades Babakan Peuteuy Resmi Bertugas

CICALENGKA – Setelah masa jabatan Kepala Desa Babakan Peuteuy habis. Camat Cicalengka Entang Kurnia mengangkat Dadan Ramdani sebagai plt ke­pala desa.

Acara yang digelar di gor serba guna desa ini diha­diri oleh muspika keca­matan, para kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ibu PKK.

Kepala desa lama Abdul Rohim, S,Pd., MM menu­turkan selama masa kepe­mimpinannya dia mengu­capkan banyak terima kasih atas segala kerja­sama dengan warga ma­syarakat. Sehingga sagala program bisa berjalan lancar.

’’Adanya kerjasama yang dijalin secara harmonis harus dipertahankan un­tuk kemajuan desa Baba­kan Peutey ini,”jelas Rohim ketika ditemui kemarin. (25/1).

Sementara itu, PLT ke­pala desa yang baru Dadan Ramdani mengucapkan, terima kasih atas sambu­tan seluruh warga desa Babakan Peuteuy bersama perangkat desa lainnya.

Dia menuturkan, amanah sebagai plt Kepala Desa merupakan tugas berat. Sehingga, perlu kerjasama semua pihak agar dapat bersama-sama membangun desa Babakan Peutey ini.

’’Tanpa adanya dukungan dan bimbingan sertavkerja­sama dari berbagai pihak, saya tanpa itu semua tidak ada apa-apanya,” jelas Dadan.

Sementara itu, Camat Cicalengka H. Entang Kur­nia mengatakan, jabatan plt kepala desa ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sampai terpilihnya kem­bali kepala desa yang lama yang akan digelar pada oktober nanti.

Sehingga, pihaknya dibe­rikan kewenangan untuk menunjuk salah satu staf kecamatan untuk menjabat plt kepala desa agar tidak terjadi kekosongan jabatan.

’’Semoga kedepanya saya berharap warga, wilayah Cicalengka bisa lebih maju lagi dari berbagai bidang,” ucap Entang. (mg5/yan)

Tinggalkan Balasan