Esteban dan Ezechiel Diragukan Tampil

BANDUNG- Maung Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena di Cilacap dalam lanjutan Piala Indonesia da­lam babak 32 besar pada Minggu (27/1). Namun, dalam pertandingan tersebut, Este­ban dan Ezechiel masih di­ragukan untuk bermain.

Pelatih Persib, Miljan Rado­vic, masih ragu untuk menu­runkan pemain anyar yang baru bergabung dengan sku­ad Maung Bandung. Kondisi fisik beberapa pemain Persib masih menjadi perhatian pe­latih berusia 43 tahun ini.

Miljan sendiri memboyong seluruh skuad Maung Bandung ke Cilacap, namun menurut­nya hanya Srdjan Lopicic-lah yang kondisinya lebih baik dari pemain asing lainnya.

“Memang pemain ikut se­mua, tapi mereka masih perlu waktu. Lopicic aja yang dalam kondisi ok, dari awal pertama latihan dia kondisi­nya cukup bagus,” ujar Miljan, kemarin dilansir vikingpersib.

Berbeda dengan kondisi Lopicic, dikatakan Miljan, pemain lain yang baru ber­gabung dengan tim Maung Bandung masih perlu waktu untuk memulihkan kebuga­ran fisiknya.

“Untuk Vizcarra, Ezechiel, Bojan, dan Zalnando harus hati-hati dulu Itu proses, tidak bisa full team main. Saya tidak ingin dapat masalah besok, saya ingin kondisi semua pemain bagus,” tambahnya.

Kendati demikian, Miljan meminta kepada pemain yang nanti diturukan pada pertandingan melawan Persiwa untuk mengerahkan seluruh kemampuan ter­baiknya.

“Ada opsi banyak, tapi saya mau kompetitif. Saya tidak mau ada yang merasa bintang disini atau bagaimana. Saya mau me­reka fighting, kalau mereka fighting mau me­nang untuk Persib, itu dulu,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan