oleh

Program Jokowi Dinilai Pro Rakyat

LAMONGAN – Meski tidak masuk dalam stuktur Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden nomor urut 01, namun Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur terpilih, membuktikan janjinya untuk tetap memberikan dukungan kepada Joko Widodo ( Jokowi) melalui Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN).

Dewan pengarah JKSN ini tanpa ragu mendukung Jokowi untuk menjadi presiden dua periode, mengingat program yang dilakukan mengajak masyarakat Indonesia menjadi tuan rumah di negerinya sendiri. “Sebetulnya program-program dari janji-janji beliau (Jokowi) sebagian besar sudah terlaksana. Seperti misalnya, beliau ingin Pertamina di atas Petronas, hari ini sudah.

Mantan Menteri Sosial itu mengajak masyarakat Indonesia menjadi tuan rumah di negerinya sendiri. “Dengan memiliki saham mayoritas Freeport (51 persen) dan itu sudah,” ujar Khofifah.

Hal itu dikatakan Khofifah selepas menghadiri deklarasi JKSN Lamongan, Rabu (26/12). Khofifah lantas menjelaskan, bila beberapa hal tersebut menjadi beberapa indikator yang sudah berhasil dilaksanakan oleh Jokowi sebagai Presiden. Dengan beberapa capaian lain, juga sudah berhasil dilaksanakan.

”Begitupun Blok Mahakam sudah 100 persen dimiliki oleh Bangsa Indonesia, juga Blok Rokan sudah 100 persen dimiliki Indonesia,” jelasnya. Sementara mengenai infrastruktur akses jalan tol, Khofifah menyatakan, sudah ada dalam perencanaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga