oleh

KAI Tambah 4 Pemberangkatan

BANDUNG – memasuki libutan natal dan tahun baru PT KAI Daop 2 menambah 4 KA Tambahan untuk melayani penumpang KAI yang akan menggunakan jasanya.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Joni Martinus mengatakan, ke empat kereta api tambahaan tersebut di antaranya KA Lodaya Malam Tambahan relasi Bandung-Yogyakarta-Solobalapan dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun Bandung pukul 20.20 WIB.

KA Lodaya Pagi Tambahan relasi Bandung-Yogyakarta-Solobalapan dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun Bandung pukul 09.35 WIB. KA Kutojaya Selatan Tambahan relasi Kiaracondong-Kutoarjo dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun Kiaracondong pukul 11.10 WIB. Dan KA Pasundan Tambahan relasi Kiaracondong-Surabaya Gubeng dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun Kiaracondong pukul 06.45 WIB.

Baca Juga:  Pansus I : Banhub Harus Jadi Penyambung Lidah Pemerintah Daerah

Dia mengatakan. operasi Angkutan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019 mulai berlangsung dari tanggal 20 Desember kemarin. Angkutan liburan ini akan berlangsung selama 18 hari sejak 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

’’Kami sudah siap untuk memberikan pelayanan kepada para penumpang yang ingin menikmati liburan dengan menggunakan jasa Kereta Api,”jelas Joni kepada wartawan ketika ditemui keamarin. (21/12).

Joni menilai penambahan angkuta KAI ke Jawa Tengah dan Jawa Timur ini berdasarkan estimasi dari permintaan penumpang sebelumnnya yang selalu membludak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga