oleh

Dewa 19 dan Padi Pukau Penggemar

LEMBANG – Dua Grup band legendaris, Padi reborn dan Dewa 19 tampil dalam konser eksklusif ”Larut Dalam Har­mony” di Eldorado Dome, Jl Setiabudhi No 438 Bandung, Sabtu (15/12) malam.

Konser yang diisi puluhan lagu ini membuat ratusan fans Bala Dewa dan Sobat Padi kembali larut bernostalgia dengan antusias nonton kon­ser sampai akhir acara.

Tidak hanya kalangan mu­da, penonton dari generasi 90 an pun ikut berbaur dengan mengikuti setiap lagu yang dibawakan ke dua band papan atas tersebut.

TAMPIL ALL OUT: Penampilan Dewa 19 dan Padi berhasil memberika obar rindu bagi Baladewa dan Sobat Padi yang menunjukan performanya dihadapan ribuan penonton di eldorado Dome.

Beberapa lagu kedua band legendaris ini dinyanyikan seolah mengajak ratusan penonton bernostalgia di era 90-an. Lagi-lagu yang sempat ngehits tidak luput dibawa oleh Padi Rebor di antaranya Sesuatu Yang Indah, Begitu Indah, Sobat, Seperti Kekasi­hku, Menanti Sebuah Jawaban, dan lainnya.

Sedangkan Dewa 19 dengan apik Ari Lasso membawakan lagu yang sempat mendu­duki tangga lagu teratas di masanya. Harmony, Kangen, Aku Milikmu dinyanyikan secara bersama-sama oleh ribuan penonton yang me­madati Eldorado dome.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga