Dewa 19 dan Padi Pukau Penggemar

”Dengan begitu diharapkan penampilan Dewa 19 feat Ari Lasso akan dapat men­gobati kerinduan seluruh masyarakat yang hadir di Konser Larut Dalam Har­mony ini,” jelas Dadi.

Ia menambahkan, tampil pula grup band Padi Reborn yang tidak kalah memukau, album-album Padi Reborn cukup sukses menembus pasar musik Indonesia. Ba­hkan menurut beberapa pengamat menyimpulkan aransemen musik Padi Re­born yang dinamis dan lebih kompleks dari rata-rata lagu grup band Indonesia yang seangkatan adalah salah satu penyebab salah satu kesuksesan tersebut.

Grup musik Padi Reborn ini memulai debut mereka ke dunia musik Indonesia pada penghujung tahun 1990-an melalui singek Sobat da­lam album komplilasi indie ten, dan dianggap bahwa warna baru dalam dunia musik Indonesia.

’’Semua hadir untuk tampil secara impresif di atas pang­gung konser Larut Dalam Harmony,” tambahnya.

Sementara itu, saat Jabar Ekspres mewawancarai Ardi salah satu penonton mengaku, ini merupakan kali keduanya melihat kon­ser kedua Padi di Bandung setelah bulan lalu di Sa­buga ITB.

”Saya pulang kerja langsung kesini, datang untuk melihat Padi Reborn, karena lagu-lagunya mengingatkan dulu waktu pas lagi muda,” katanya sambil tersenyum. (mg1/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan