oleh

Jadi Ajang ”Lebaran” Pecinta Landy

BANDUNG – Sukses kali ketiga penyelenggaraan di tempat berbeda, Super Ad­venture Indonesia Land Rover United (ILRU) akan kembali manjakan pecinta kendaraan Land Rover di tanah air.

Event semacam gathering atau berkumpulnya pema­kai kendaraan Land Rover tersebut rencananya akan digelar di Cibodas, Kabu­paten Cianjur, Jawa Barat. Tepatnya di kaki Gunung Gede Pangrango pada 21-23 Desember 2018 mendatang.

Ketua Pelaksana Super Adventure ILRU Ryco Arnal­do, kegiatan ini bisa dibilang sebagai sebagai Lebarannya pencinta Landy—sapaan penggemar mobil Land Rover. Tak heran, jika dari berbagai penjuru Indonesia datang seperti Aceh, Makas­sar, Medan Pekanbaru, Jambi yang sudah mulai berangkat dari wilayahnya menuju Cianjur.

”Tahun ini kita mengam­bil tema berbeda dari se­belumnya yaitu Camping Festival. Kenapa kemping, kita ingin kenalkan kepada para peserta nanti bahwa kemping itu kegiatan yang menarik dan menyenangkan termasuk buat keluarga,” papar Ryco.

Tercatat, sekitar 500 mobil atau peserta dari berbagai daerah di Indonesia yang sudah menyatakan kesia­pannya untuk hadir di ILRU keempat nanti. Tah hanya dari Indonesia, sejumlah Landy dari Malaysia serta Perancis sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir.

”Kita targetkan untuk event kali ini yang hadir sebanyak 750 mobil. Itu belum dihitung dengan jumlah anggota yang hadir,” paparnya lagi didampingi owner Kalibre, Sandi yang turut mendukung kegiatan ILRU 4 ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga