oleh

Aira Memiliki Bakat Seni Tari

SOREANG – Alisa Putri Humaira memliki bakat dalam seni tari jaipong, anak pertama dari pasangan H.Rahmatulloh Mukti Prabowo dan Yoika Indrawati.

Meski baru berusia 4 tahun ini sangat mahir menari Jaipongan. Aira nama panggilan Alisa Putri Humaira, lahir di Bandung 20 Maret 2014 lalu memiliki kecintaan terhadap seni tari dari Rahmatulloh Mukti Prabowo ayahanda Aira menyalurkan anaknya untuk berlatih di sanggar seni Abinaya Desa ParungSerab Kecamatan Soreang.

Baca Juga:  Penutupan Jalan Rawan Aksi Pungli, Satpol PP Ingatkan Warga Lakukan Pelaporan

”Karena melihat kecintaan terhadap seni tari, sebagai orang tua harus mendukungan. Oleh karena itu, ananda Aira dimasukan ke Sanggar seni Abinaya Soreang,” jelas Prabowo kepada Wartawan di Soreang kemarin, (2/12)

Menurutnya, Aira merupakan anak pertama dari dua bersaudara. sering menonton seni tari baik secara langsung atau di televisi anaknya menjadi keinginan bisa tari.

Sebagai orang tua, ya pasti mendukung dan mendorong keinginan anak selama itu positif. Pasti merasa bangga melihat anak, memiliki bakat yang jarang dimiliki anak seusia Aira.

Baca Juga:  Tak Ada Kapoknya, Residivis Kembali Melakukan Pencurian di Dalam Kantor

Prabowo yang merupakan Sepri Bupati Bandung awalnya merasa heran anaknya memiliki keinginan untuk menekunin seni tari, padahal tidak memiliki garis keluarga yang suka atau bisa menari.

”Awalnya heran, anaknya berkeinginan bisa menari, Karena tidak ada keluarga yang bisa atau pernah menari. Karena menyukai dan menekuni seni tari merupakan kegiatan posistif, ya kami masuk ke sanggar tari,” jelasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga