Lenovo Pamerkan Dua Produk Anyar

BANDUNG – Jelang akhir tahun, Lenovo memamerkan dua produk terbaru mereka yaitu Yoga 730, laptop premium untuk generasi mobile dan Legion Y530, laptop gaming dengan desain yang stylish dan performa yang gahar.

Head Product, Price, Place, Promotion and T1 Lenovo Indonesia Deddie Sionader mengatakan, Lenovo sengaja mengeluarkan dua produk tersebut untuk memenuhi kebutuhan profesional muda dan gamer lokal akan perangkat laptop yang ringan namun tetap memiliki performa terbaik di kelasnya.

“Dengan pendekatan yang customer-sentris, Lenovo terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, dari kalangan profesional muda hingga gamer lokal yang jumlahnya semakin meningkat,” kata Deddie di sela-sela roadshow di Bandung, Selasa (27/11).

Pertama kali diluncurkan di ajang Mobile World Congress 2018 Barcelona, Spanyol, Yoga 730 dipersenjatai berbagai fitur yang mendukung kebutuhan generasi profesional masa kini, yang mengutamakan mobilitas namun tidak melupakan performa yang terbaik. Yoga 730 diharapkan dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping dan ringan, yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat bekerja, liburan, ataupun menikmati hiburan di waktu senggang.

Dengan dimensi 13 inci, Yoga 730 diklaim Portablp dan serbaguna. Baik saat pengguna berada di pesawat, kereta api, ataupunmobil,. Pengguna tidak perlu membawa banyak perangkat saat berpergian ataupun berkegiatan rutin, Yoga 730 dapat diubah ke berbagai moda dan bisa tetap terhubung seharian. “Dengan ukuran 13 inci dan berat 1.12 kilogram, Yoga 730 nyaman untuk dibawa ke mana pun, “ kata Deddie.

Daya tahan baterai lebih lama, kata dia, pengguna tidak perlu khawatir lagi jika tidak menemukan colokan listrik di dekatnya. Sebab, Yoga 730 bisa tetap standby selama 11, 5 jam. Tak hanya itu, pengisian daya juga diklaim lebih cepat dengan fitur Rapid Charge yang hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengisi baterai yang bisa bertahan hingga 2 jam.

“Untuk memenuhi kebutuhan hiburan, Yoga 730 ssupport grafis yang lebih cepat dan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-8. Dipasangkan dengan FHD Display, speaker JBL dan Dolby Atmos di Yoga 730, pengguna akan mendapatkan pengalaman terbaik, baik saat bekerja maupun di waktu luang,“ jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan