FreeGo125, Ramaikan Pasar Matik

BANDUNG – PT Yamaha In­donesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan varian baru, Yamaha FreeGo 125CC. FreeGo merupakan motor matik standard terjangkau namun memiliki fitur-fitur ber­limpah yang biasanya ditemu­kan di kelas premium.

”FreeGo merupakan tipe matik terbaru untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan motor kelas standar namun memiliki fitur kelas atas,” kata Promotion Area Yamaha DDS II, Achmad Dimyati, saat memperkenalkan Yamaha FreeGo digelar oleh Yamaha DDS II, di sebuah mal Jalan Merdeka, Sabtu (25/11).

Pria yang akrab disapa Ade itu mengatakan, Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Kon­sumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren, tapi tetap nyaman. Nah, untuk menjawab kebutuhan pasar, maka FreeGo, The Ama­zing Matic lah jawabannya.

Menurut Ade, sejumlah fitur unggulan kelas atas bisa dise­matkan di Yamaha FreeGo 125CC. Seperti ukuran bagasi 25 liter, bahkan lebih besar dari NMAX.

Para pengendara dapat me­nyimpan barang-barang ba­waan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga bola basket ke dalam bagasi Fre­eGo yang luas ini.

FreeGo juga menyematkan Smart Front Refuel. Teknisnya, pengisian bahan bakar mela­lui lubang tangki pengisian berkapasitas 4,2 liter di po­sisi depan. Sehingga pengen­dara tidak perlu membuka jok. Tangki dilindungi plat baja dan memiliki jarak te­rendah kw tanah 135 mm sama seperti NMAX.

Selain itu, FreeGo sudah mengadopsi ban lebar tube­less dengan velg 12 inci yang memiliki tapak lebar. Sehing­ga membuat motor lebih sta­bil saat bermanuver.

”FreeGo juga memiliki Long Seat ukuran 895 mm, ruang kaki yang lega, lampu LED dan lampu hazard yang lebih terang untuk berkendara, juga memi­liki Electric Power Socket yang membuat pengendara tidak perlu khawatir kehilangan koneksi saat perjalanan jauh. Sebab, bisa mengisi daya smart­phone melalui electric power socket,” paparnya.

Sejumlah fitur unggulan lainnya adalah Smart Key System, Full Digital Speedo­meter, Antilock Brake System (ABS) yang membuat daya pengereman FreeGo men­jadi maksimal sehingga men­gurangi risiko ban slip saat pengereman dan tentu saja Amazing Blue Core Engine.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan