FreeGo125, Ramaikan Pasar Matik

Urusan kehandalan dan keiritan mesin, FreeGo me­mang tak diragukan lagi. Fre­eGo menggunakan mesin 125 cc Blue Core yang merupakan konsep baru dengan sistem intake baru dan Smart Motor Generator (SMG). Praktis, hal ini berdampak pada aksele­rasi dan starter menjadi halus.

Sementara itu, Nurina dari Yamaha Academy, Yamaha FreeGo dilengkapi Stop dan Start System yang membuat FreeGo semakin irit. Sebab, mesin akan otomatis mati saat berhenti lebih dari 5 detik. ”Ini akan berdampak pada penghematan dan konsumsi bahan bakar yang tidak perlu dan akan otomatis hidup saat tuas gas diputar,” ujarnya.

”FreeGo memiliki seluruh elemen yang dibutuhkan ma­syarakat yakni ekonomis (irit harga dan bahan bakar), prak­tis (mudah digunakan dan bisa membawa apa saja, nyaman (stabil dan jadi percaya diri) serta cool (keren),” tuturnya.

Untuk diketahui, FreeGo ha­dir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp 18.500.000 untuk FreeGo standard, Rp 19.700.000 untuk FreeGo S, dan Rp 22.500.000 untuk ABS.

FreeGo memiliki beragam pilihan wama yang menarik yaitu Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metal­lic White untuk FreeGo stan­da. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan yaitu Matte Red dan Matte Grey. (pro/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan