oleh

Euforia EPITECH XII 2018, SMK Itu Keren!

GARUT – Euforia Pameran Pendidikan Kejuruan Jawa Barat, EPITECH XII 2018, ma­sih terasa. Meski sudah ditutup pada Kamis 15 November 2018 lalu. Namun sejumlah siswa berharap acara ini bisa ber­langsung sedikit lebih lama.

Keseruan tercermin dari banyaknya kunjungan para siswa yang memadati stan-stan di EPITECH XII yang digelar di Lapang Olahraga Kerkoff Jalan Merdeka, Haur­punggur, Kabupaten Garut, dari 13-15 November 2018.

Baca Juga:  Polda Jabar Gelar Operasi Lodaya, Cegah Gelombang Pemudik
Siswi SMKN 3 Garut, Savina

Siswi SMKN 3 Garut, Savina, mengatakan pameran ini menjadi media belajar bagi siswa untuk secara nyata me­lihat berbagai hasil karya teman-teman sesama SMK di seluruh Jawa Barat.

”Kegiatan ini sangat berman­faat karena bisa menunjukkan SMK memiliki banyak jurusan dengan beragam keterampi­lan dan mampu berkarya serta berdikari,” ujar siswi jurusan Tata Boga ini.

Menurut Savina, SMK tidak bisa dipandang sebelah mata, SMK itu keren. ”Kami didik un­tuk bisa langsung bekerja. Kami dibekali keterampilan dan keah­lian. Bahkan kami juga mampu menghasilkan banyak karya,” kata pelajar kelas 10 itu.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Kawinkan 3 BUMD dengan PT Krakatau Steel Tbk
Siswa/siswi SMKN 1 Garut. Elit Tubagus Pahlefi, Arief Hamzah, Nafisah, Ferdy, dan Fajar

Senada disampaikan muncul dari para siswa/siswi SMKN 1 Garut. Elit Tubagus Pahlefi, Arief Hamzah, Nafisah, Ferdy, dan Fajar sengaja berkunjung ke EPITECH XII 2018 untuk bisa mengenal sekaligus mempela­jari karya sesama kawan SMK-nya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga