oleh

Charly-Regina, Diobati Liburan ke Eropa

SOREANG – Prahara rumah tangga Charly van Houten dan istrinya Regina Irawan, terse­lamatkan. Setelah tiga kali melakukan media di Penga­dialan Agama Cimahi Klas 1A Soreang, Kabupaten Bandung, mereka akhirnya resmi rujuk.

Menurut pantauan, sidang mediasi dilaksanakan pada pukul 13.00 di ruang mediasi Pengadilan Agama Cimahi. Sidang pun berjalan dengan cepat hanya menghabiskan waktu setengah jam.

Saat keluar dari ruangan mediasi keduanya tampak didampingi kuasa hukum masing-masing. Baik Char­ly dan Regina tidak dapat menutupi rasa bahagia mereka.

Dampak dari rujuk tersebut, otomatis Regina berencana mencabut gugatannya. Ke­duanya sepakat untuk berda­mai dan berjanji akan mem­perbaiki hubungan suami istri yang telah mereka bina se­lama belasan tahun.

Alhamdulillah hasil me­diasi sekarang mendapatkan kesepakan yang positif bahwa kita bisa memperbaiki hu­bungan suami istri kembali,” ungkap Charly usai mediasi.

Terkait alasan mendapatkan gugatan cerai dari Regina, Charly pun mengaku sudah tidak mau membahas siapa yang benar dan salah. Dia­kuinya mereka bukan mak­hluk yang sempurna. Masing-masing memiliki kekurang­an dan kelebihan. Namun mereka berdua memiliki itikad atau niat yang sama untuk memperbaiki perni­kahannya yang sudah ber­jalan belasan tahun.

”Kita sudah berumah tang­ga belasan tahun, sudah pu­nya anak juga. Terpenting itikad dasar, aku yakin betul istriku sangat sayang dan cinta sama aku, aku juga sama,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga