Charly-Regina, Diobati Liburan ke Eropa

”Saya bulan ini harus meli­burkan diri, karena harus pergi ke luar negeri. Karena ada penyempitan pita suara yang harus diobatin di sana,” ungkap Charly.

Tidak hanya itu bahkan me­reka berdua juga berencana memboyong kedua anaknya berkeliling Eropa selama dua minggu. ”Alhamdulillah istri ikut dan anak-anak juga ikut semua ke Eropa,” ujarnya.

Meski begitu Charly belum dapat menyebutkan kemana saja mereka akan berlibur. Dia hanya menyebutkan bahwa mereka akan transit di Dubai kemudian ke negara-negara Eropa lainnya.

”Saya akan berobat dulu, sete­lah itu kita transit di Dubai lalu ke Belanda dan Swiss,” urainya.

Sementara itu, Regina mengaku kepergiannya ke Eropa bersama Charly dan anak-anaknya sudah diren­canakan sejak jauh-jauh hari, sebelum adanya kasus perceraian ini. Regina berha­rap sepulang dari Eropa nanti keluarganya semakin baik dan harmonis kembali. ”Pergi liburan ke Eropa ren­cana sudah lama. Harapannya, ya semoga lebih baik lagi,” ungkap Regina.

Pengacara Regina, Ariyana S Ajishaka mengungkapkan, walau sidang mediasi telah menghasilkan keputusan da­mai. Secara aturan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Regina kepada Charly belum dicabut secara resmi, renca­nanya gugatan itu akan dica­but, pada 5 Desember 2019 mendatang.

”Alhamdulillah keduanya dapat dipersatukan lagi, walau­pun secara formal belum ada pencabutan, pncabutan akan dicabut 5 Desember,” tegasnya.

Menurutnya tanggal 5 De­sember nanti, sidang gugatan cerai ini akan dilanjutkan dengan agenda laporan hasil mediasi sekaligus pencabutan gugatan karena Charly dan Regina memutuskan berdamai pada mediasi.

”Agenda sidang berikutnya pelaporan mediasi. Mudah-mu­dahan tidak ada perubahan apa­pun lagi,” pungkasnya. (yul/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan