Tawarkan Tarif Murah dengan Konsep Kapsul

BANDUNG – Ada konsep berbeda yang ditawarkan oleh Shakti Hotel, kali ini pengi­napan tersebut menawarkan kamar dalam bentuk kapsul dengan harga sewa kisaran Rp 150 ribuan.

Berada tepat di jantung kota Bandung Jalan Ciham­pelas No. 119 Cihampelas Shakti Hotel baru melakukan soft opening pada hari Senin (5/11) melalui rangkaian acara peresmian gunting pita dan potong tumpeng.

General Manager Shakti Hotel Herry Firmansyah men­gatakan, Shakti hotel di Ci­hampelas menawarkan kamar-kamar dalam bentuk kapsul atau yang lazim disebut Pods.

’’kami memiliki kapsul ber­jumlah 54 kapsul terdapat di 3 lantai, yang di setiap lantai­nya terdiri dari 18 kapsul ter­letak di samping kiri dan kanan koridornya,”jelas Her­ry ketika ditemui kemarin. (5/11).

Dia menuturkan, kamar bentuk kapsul ini khusus di­dasain bagi generasi mile­nial dan anak muda yang suka traveling. Bahkan untuk harga per kamarnya ditawar­kan sangat ekonomis.

’’Harga kamarnya pun kisa­ran Rp 150.000-Rp 170.000an per malam. Karena itu, Shak­ti Hotel menyasar kawula muda agar daerah wisata Cihampelas memiliki kamar budget bagi para traveler da­lam dan luar negeri,’’kata dia

Selain pods ini, penawaran yang dimiliki Shakti hotel me­miliki konsep elegant, efisien dan unik dengan ditunjang lokasi yang strategis, yaitu di jantung wisata Kota Bandung.

Herry mengatakan, fasilitas lainnya untuk kawula muda adalah terdapat Warung Asik 18 di lobi hotel yang senan­tiasa menyajikan makanan untuk para tamu hotel buka dari pukul 6 pagi sampai dengan pukul 24 malam.

’’Jadi warung asik ini sangat cocok sekali untuk anak mu­da yang suka nongkrong dan begadang,”kata dia.

Herry menambahkan, kamar dengan pods ini dibuka di jalan Batu Tulis, Jakarta. Ba­hkan, Shakti Hotel pun akan melebarkan sayapnya di Be­litung, Ciputat.

Shakti Hotel Group saat ini memiliki perkembangan pesat seiring dengan meningkatnya kunjungan wisatawan di Indo­nesia, Shakti Hotel akan selalu mensuport dengan mengha­dirkan fasilitas-fasilitas hotel dengan pelayanan prima.

‘’’Kami juga memiliki dua properti yang sedang berja­lan, Shakti Hotel Bandung berbintang empat dan Hotel Budget Shakti City Jakarta di Duta Merlin yang sudah opeasional dan mendapat sambutan luar biasa,”pungkas Herry. (ai/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan