Antusias Ikuti Gerak Jalan Sumpah Pemuda

Hal yang sama dikatakan Raza Bintang Galuh ketua pelaksana Gerak Jalan men­urutnya, kegiatan tersebut terlaksana ber­kat dorongan semua pihak. Semoga dengan mengikuti gerak jalan dalam rangka hari sumpah pemuda, bisa memberikan dam­pak positif pada kesehatan tubuh

”Selain mempererat kebersamaan masyarakat panundaan, memberikan semangat bagi generasi muda juga berdampak pada pola hidup sehat karena mengikuti olahraga,” kata Ra­za yang didampingi Yana Taryana Ketua Rw 05 Desa Panundaan Ciwidey.

Yana berharap, dengan menyeleng­garakan kegiatan tersebut di momen hari sumpah pemuda. Banyak hal positif yang bisa diambil masyarakat, khususnya peserta gerak jalan.

”Tentu banyak hal positif lain yang dapat kita ambil dari kegiatan, selain melatih diri kita untuk disiplin, hidup tertib seray menumbuhkan hidup se­hat dan sportivitas,” aku Yana

Dalam kegiatan tersebut, pihak panitia gerak jalan menyediakan bebagai hadiah dengan hadiah uta­ma satu unit sepedah motor. ”Kami menyediakan bernagai hadiah, dan satu unit motor sebagai doorprize,” pungkasnya. (rus/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan