Manjakan Lidah Masyarakat, Teh Pucuk Harum Gelar Festival Kuliner Terbesar di Jawa Barat

“Kita juga menyuguhkan berbagai macam kegiatan seru yang tidak hanya bikin kenyang, tapi menghibur seperti kompetisi Spicy King Noodle Contest yang dimu|ai hari ini dan esok hari untuk sesi final,” kata dia.

Selain disuguhi beragam kuliner, pengunjung yang datang tidak perlu khawatir bosan karena selain membeli makanan favorit, foodies juga akan ditemani penampilan musik dari band Angsa & Serigala. Foodies juga bisa mendapat grand prize satu unit motor Yamaha NMAX serta uang tunai yang akan diberikan setiap hari apabila berpartisipasi dan memilih tenan kuliner favorit.

“Ratusan tenant kuliner yang terlibat selama dua hari akan berlomba mendapat voting dari para pengunjung di mana pemenang favorit dari setiap zona rasa akan mendapat hadiah uang tunai jutaan rupiah untuk memajukan bisnis kulinernya,” kata dia.

Dalam event yang berlangsung dua hari tersebut, Erick menargetkan bisa menjaring sebanyak 80 ribu pengunjung hadir pada acara ‘Pucuk Coolinary Festival’. Menurutnya, festival tersebut juga bisa mendorong peningkatan omset para pelaku usaha dengan keuntungan yang akan didapat mencapai hingga tiga kali lipat.

“Menurut pengamatan kita rata-rata pendapatannya untuk ikutan dua hari tiga kali lipat. Kuncinya adalah harga kita bikin tidak lebih mahal daripada outlet aslinya yang mereka biasa berjualan,” kata dia. (mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan