oleh

8 Kelurahan Dinobatkan Sadar Hukum

BANDUNG – Kota Bandung mendapatkan penghargaan Terbaik Ketiga sebagai Kota Sadar Hukum dalam acara Penghargaan Desa Kelurahan Sadar Hukum dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Award 2018, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, pada Kamis (25/10)

Bahkan, 8 kelurahan di Kota Bandung juga menerima penghargaan sebagai Kelurahan Sadar Hukum Kelurahan tersebut yaitu Kelurahan Rancanumpang Kecamatan Gedebage. Kel. Binong Kec. Batununggal. Kel. Pelindung Hewan Kec. Astanaanyar, Kel. Mergahayu Utara Kec. Babakan Ciparay.

Sedangkan sisanya yaitu Kel. Gempol Sari Kec. Bandung Kulon, Kel. Cipadung Kec. Cibiru, Kel. Cijaura Kec. Buahbatu dan Kel. Cipamokolan Kec. Rancasari.

Penghargaan untuk Kota Bandung, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyerahkannya kepada Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Bandung, Evi S. Shaleha. Sedangkan untuk penghargaan Kelurahan Sadar Hukum Tahun 2018 diberikan secara simbolis kepada Lurah Rancanumpang, Slamet Boedhi Hermawan.

Atas penghargaan tersebut, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Bandung, Evi S. Shaleha merasa bangga. Apalagi 8 kelurahan di Kota Bandung mendapatkan penghargaan sebagai Kelurahan Sadar Hukum.

“Alhamdulillah ada 8 kelurahan yang dapat penghargaan. Ini sudah beberapa tahun kelurahan di Kota Bandung dapat penghargaan. Selain itu, kita dapat penghargaan terbaik ke III sebagai kota sadar hukum,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga