Persib Pulang Kampung

“Kita melihat bagaimana kondisi latihan di luar Bandung. Ternyata kita tidak bisa menjalani latihan di lapangan dengan kualitas rumput yang tidak bagus. Itulah alasan kita kembali ke Bandung,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyatakan siap membenahi mental pemainnya usai menjalani empat laga tanpa kemenangan. Tak hanya itu, pelatih berkebangsaan Argentina ini juga akan mengevaluasi seluruh pemain dalam sesi latihan.

“Mereka sudah menjalani masa yang cukup berat. Berada di luar rumah (Bandung) dalam waktu yang cukup lama dan hanya mendapatkan 1 poin tentu bukan perkara biasa. Kami harus bangkit,” ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Gomez berharap, kembalinya Persib ke Bandung bisa menjadi hal positif untuk laga berikutnya menghadapi Bali United pekan 28 mendatang. Gomez bertekad terus memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Terlebih, jumlah poin Maung Bandung baru saja disamai oleh Persija Jakarta usai menang 2-1 dari Persipura Jayapura sore ini.

“Kami harus kembalikan semangat mereka. Bertemu bersama keluarga bisa menjadi salah satu solusi penyegaran mereka. Saya yakin, pertandingan selanjutnya pemain kami akan lebih fresh,” kata Gomez. (bbs)

Tinggalkan Balasan