10 Situs di Venice yang Wajib Anda Kunjungi

Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar kata Venice yang masuk ke telinga Anda? Tenangnya aliran air di setiap kanal, menaiki gondola bersama kekasih dalam balutan nuansa romantis, serta keindahan arsitektur yang diberikan oleh salah satu kota yang diburu para pelancong dunia di Italia ini. Semua yang Anda bayangkan tersebut memang benar adanya, setiap sudut kota Venice berhasil membius Anda untuk jatuh pada keindahan kota ini.

Berbicara mengenai Venice, ada beberapa situs yang rupanya sangat wajib Anda kunjungi sebagai parameter sahih Anda plesiran di Venice. Mulai dari riuhnya Pasar Rialto hingga indahnya arsitektur Gereja Madonna dell’Orto akan berhasil membuat Anda berdecak kagum saat berada di Venice. Bagi Anda yang memiliki rencana untuk beromantis ria bersama pasangan Anda di atas gondola, kunjungilah situs lain di Venice yang wajib Anda sambangi ketika berada di sana. Kunjungi Venice bersama maskapai Korean Air dan jangan lupa untuk membaca artikel ini sebagai panduan Anda untuk mengunjungi 10 situs terbaik yang wajib Anda kunjungi di Venice.

Chiesa della Madonna dell’Orto

Walaupun gereja ini sedikit terpencil tetapi itu adalah alasan mengapa destinasi ini banyak dikunjungi wisatawan, sekaligus Anda dapat menjelajah ke bagian-bagian Venice yang kebanyakan wisatawan tidak pernah lihat. Gereja ini penuh dengan karya seni yang indah dari orang-orang hebat masa Renaissance, terutama Tintoretto, yang lukisan-lukisannya yang sangat dramatis melapisi altar.

Caffe Rosso

Kafe indah di pusat Campo Santa Margherita ini ditandai merupakan kafe yang cukup sederhana dengan nama “Caffe”. Kafe ini merupakan sebuah spot pertemuan banyak orang dan tentu saja tempat terbaik di kota untuk duduk minum dan menikmati matahari.

Menara San Giorgio Maggiore

Menara ini menyajikan pemandangan Venice tidak seperti yang lain. Dari titik tertinggi di kota Venice ini, Anda dapat melihat seluruh laguna yang tersebar di kota ini. Cobalah untuk pergi lebih awal di pagi hari, ketika warnanya sangat indah dan suasana kota yang belum terlalu ramai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan