10 Situs di Venice yang Wajib Anda Kunjungi

Pasar Rialto

Ini adalah jantung kehidupan dari Venice, di mana para penjual menjual makanan laut segar serta hasil bumi. Ini adalah cara terbaik untuk melihat kehidupan sosial kota yang semarak, terutama pada Sabtu pagi, ketika semua orang datang untuk berbelanja bahan makanan mereka. Ambil beberapa buah untuk dikunyah dan beli beberapa kudapan di bar terdekat seperti Al Merca.

Chiesa di San Pantalon

Gereja ini terlihat cukup luar biasa dari eksterior, ketika Anda menyeberang dari Campo Santa Margherita, tetapi itu akan mengejutkan Anda. Gereja memiliki langit-langit yang luar biasa yang sebenarnya adalah lukisan kanvas berskala besar yang membentang di atas kepala.

Al Timon

Restoran ini terletak di sepanjang Fondamenta della Misericordia dan sering dikunjungi oleh penduduk setempat, yang datang dengan berjalan kaki dan dengan perahu untuk mengubah tempat ini menjadi pesta besar di malam harinya. Jangan lupa untuk reservasi makan malam Anda di sini atau mampir untuk minum di malam hari.

The Accademia

Bahkan orang-orang yang biasanya tidak suka museum dapat menikmati diri mereka di sini, karena mereka dapat dibawa kembali ke masa lalu ke Renaissance Venice yang mampu menghibur mata Anda. The Accademia serupa dengan kota New York pada zamannya, penuh dengan percampuran budaya, kesenangan sensual dan kekayaan diversitas yang luar biasa.

Gelateria Alaska

Toko es krim yang tidak biasa dan mampu menyenangkan hati serta lidah Anda ini terletak di dekat Campo San Giacomo dell’Orio. Tempat ini sangat semarak dengan kehidupan lokal pada sore hari. Gelateria ini diberi nama Alaska oleh pemiliknya, Carlo, yang kerap membuat citarasa unik pada gelato, seperti kunyit atau oranye-arugula dengan menggunakan bahan-bahan dari terasnyanya sendiri.

Piazza San Marco

Piazza San Marco merupakan alun-alun yang selalu ramai dan memang paling terkenal di Venice. Tempat ini sering dikemas seperti jam sibuk di kereta bawah tanah. Siapa pun yang sudah berada di Venice cukup lama pasti akan menyarankan datang ke sini di malam hari pada jam setelah makan malam ketika kerumunan orang semakin menipis dan musisi kuartet masih sibuk memainkan alat musiknya. Berjalan-jalanlah sambil mendengarkan musik yang sangat indah saat malam tiba di atas gedung-gedung indah di alun-alun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan