oleh

Setan Merah Diunggulkan

JAKARTA – Manchester United akan menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Premier League/Liga Inggris pekan kedelapan. Pertandingan ini akan berlangsung di Old Trafford Stadium pada Sabtu (6/10) pukul 23.30 WIB.

Meski kedua tim sedang berada di tren negatif, namun melihat dari data pertemuan kedua tim, Setan Merah lebih diunggulkan untuk meraup poin penuh dalam pertandingan ini. Terlebih The Red Devils diuntungkan dengan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga:  Travel Gelap yang Bawa Pemudik Akan Ditindak hingga Dicabut Izinnya

Bahkan, dari 36 laga kandangnya melawan Newcastle di semua kompetisi Man United tidak pernah dikalhakan. Hanya, satu-satunya kekalahan tersebut mereka rasakan saat masih dipimpin David Moyes pada Desember 2013 silam.

Kedua tim sendiri sudah bertemu dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. United dari total pertandingan itu, United berhasil memenangkan 26 laga dengan 92 gol. Sedangkan, Newcastle baru meraih kemenangan 6 laga dengan jumlah gol 47. Sementara 14 laga sisa mereka berakhir imbang.

Baca Juga:  Pakar Telekomunikasi ITB: Bukit Algoritma Butuh Ekosistem Digital yang Kuat

Pertemuan terkhir mereka sendiri terjadi pada 11 Februari 2018, di penghujung Liga Inggris musim 2017/2018. Saat itu, Newcastle yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan 1-0 atas United. (fin/ign)

Head To Head Man United Vs Newcastle United:
Manchester United
Pertandingan: 46
Menang: 26
Kalah: 6
Imbang: 14

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga