Luncurkan Kagum Olimpiade

OLAHRAGA menjadi pemersatu tali silaturhami. Olahraga juga bisa dijadikan ajang untuk memantapkan kekompakkan. Hal inilah yang dilakukan Kagum Hotels dengan menggelar Kagum Olimpiade yang duluncurkan di Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung akhir pekan lalu.

KAGUM Olimpiade merupakan acara yang terdiri dari rangkaian kompetisi yang diikuti khusus oleh seluruh karyawan perusahaan. Dengan motto “United in One Spirit” atau Bersatu dalam Satu Semangat, event ini diadakan KAGUM Hotels tidak hanya sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap sumbangsih dan kinerja seluruh karyawan yang telah bekerja mendukung kesuksesan KAGUM Hotels, namun juga sebagai sebuah ajang silaturahmi dan kebersamaan antara karyawan KAGUM Hotels.

KAGUM Olimpiade terdiri dari beragam kompetisi olahraga seperti tenis meja, futsal, bulu tangkis, biliar, dan juga beragam games seru seperti lomba memasak atau cooking competition, perang bantal, KAGUM Hotelier Smart Challenge (cerdas cermat dengan fokus pertanyaan sekitar KAGUM Hotels dan dunia perhotelan), tray race dan lain-lain sebagainya. Beragam kompetisi ini terbuka bagi seluruh karyawan KAGUM Hotels, terutamanya bagi karyawan 14 properti KAGUM Hotels yang berlokasi di Bandung.

Corporate Marketing Communication Kagum Hotels M. Bicky Subarkah mengatakan, acara Kagum Olimpiade ini kemudian akan memasuki tahap akhir dengan acara Family Fun Bike pada tanggal 5 Oktober. Sebuah acara bersepeda khusus untuk karyawan dan keluarga karyawan Kagum Hotels dengan rute yang berawal di Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung dan berakhir di Wisata Selfie Centrum Millenium Balls. Penutupan keseluruhan acara Kagum Olimpiade 2018 ini akan diadakan pada tanggal 10 Oktober 2018, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-8 Kagum Hotels.

”Karyawan merupakan fondasi dan building block yang menyokong seluruh perusahaan. Kagum Hotels menyadari bahwa karyawan adalah elemen yang paling krusial untuk mencapai kesuksesan, dan oleh karena itu maka kami mengadakan event Kagum Olimpiade ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada mereka yang telah memberikan yang terbaik kepada perusahaan. Kami berharap dengan adanya Kagum Olimpiade ini, karyawan-karyawan Kagum Hotels akan lebih termotivasi lagi ke depannya untuk selalu memberikan kinerja terbaik demi selalu memberikan pengalaman menginap yang berkualitas tinggi bagi siapapun yang menginap di salah satu Hotel dan Villa kami yang tersebar di beragam kota besar di Indonesia,” ujar Bicky. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan