oleh

Ngerayap Comunity Berikan Bantuan Sarana Pendidikan

CIANJUR – Komunitas otomotif Ngerayap Comunity (NC) Cianjur, memberikan bantuan sarana pendidikan bagi Taman Pendidikan Quran (TPQ) Assulaemaniyah, di Kampung Sinargalih RT03/RW)3 Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, kemarin (26/9).

Kepala Bidang Organisasi Ngerayap Comunity, Nandang Sutendi mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan sosial. Adapun bantuan fasilitas pendidikan yang diberikan berupa bangku dan meja untuk kegiatan belajar mengajar.

“Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi murid maupun sekolah TPQ,” kata Nandang kepada Cianjur Ekspres, Rabu (26/9).

Baca Juga:  Indonesia Penyumbang Sampah Plastik Terbesar Kedua di Dunia, Ridwan Kamil Ungkap Penyebabnya

Dikatakan Nandang, Ngerayap Comunity merupakan komunitas otomotif yang hobby memodifikasi kendaraan seperti motor dan mobil. Nandang juga menyatakan, bahwa saat ini tidak sedikit pandangan orang yang selalu memandang negatif pada komunitas otomotif, akibat aksi brutal jalanan yang dilakukan oleh sekelompok orang.

“Di Ngerayap Comunity ini, kita ingin merubah paradigma masyarakat bahwa kominitas otomotif terutama Ngerayap, tidak seburuk apa yang dibayangkan masyarakat. Dengan begitu kita sering melakukan kegiatan sosial, salah satunya kegiatan peduli pendidikan,” ujar Nandang.

Baca Juga:  Termasuk Wilayah Aglomerasi, Pemprov Jabar Tegas Larang Segala Jenis Aktivitas Mudik

Nandang mengatakan, saat ini bantuan bangku dan meja untuk TPQ Assulaemaniyah ini terdiri dari 30 bangku dan 30 meja untuk belajar. Dengan begitu diharapkan Ngerayap Comunity turut serta dalam mencerdaskan anak bangsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga