oleh

Buah Manis Evaluasi Permainan

BANDUNG – Tim Basket Putri SMAK Trimulya menampilkan permainan yang sangat berbeda dibanding pertandingan sebelumnya. Melawan Tim Basket Putri SMAN 8 Bandung, tim besutan Maria Fransisca tampil agresif dan menyerang. Hasilnya, SMAK Trimulya berhasil mengalahkan SMAN 8 Bandung dengan skor telak 49-21.

SMAK Trimulya rupanya banyak mempelajari kesalahan yang dilakukan ketika melawan Tim Basket Putri SMAN 1 Baleendah dalam gelaran Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series 2018 – South Region hari keempat pada Senin (24/9), di mana mereka terlihat belum siap menghadapi pertandingan.

Baca Juga:  Tak Kunjung Jera Hingga 4 Kali Terjerat Narkoba, Rio Reifan Minta Rehabilitasi Lagi

Pelatih SMA Trimulya, Maria Fransisca menilai permainan yang ditampilkan pemainnya dalam pertandingan melawan SMAN 8 Bandung telah sesuai prediksi. Dirinya menyebut, lawan yang dihadapi tidak terlalu berat jika dibandingkan saat menghadapi SMAN 1 Baleendah.

“Sebenarnya gak ada yang berbeda tapi mereka lebih semangat dan lebih agresif dan lawannya gak sebagus yang kemarin,” kata Maria di Bandung, kemarin.

Agresivitas yang ditampilkan para pemainnya, lanjut dia, tentunya menjadi kunci timnya bisa bermain lepas dan mampu mencetak banyak poin dalam pertandingan. Terlebih, penjagaan yang dilakukan pemain SMAN 8 Bandung pun dinilai tidak terlalu ketat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga