Puncak Hari Bakti Postel Ke 73 Digelar Besok

BANDUNG – Hari Bhakti Postel yang diperingati oleh Komunitas Pos dan Telekomunikasi, lembaga pemerintah, penyelenggara layanan telekomunikasi, dan para pejuang PTT.

Ketua Panitia yang juga Pjs Vice Presiden Marketing Communication Tata Sugiarta mengatakan, tahun ini acara puncak peringatan diberi tema “Ekonomi Digital Untuk Kesejahteraan Bangsa”.

’’Komunitas Postel aka mengajak seluruh stakeholder yang tidak terbatas kalangan industri Pos tetapi lebih kepada kalangan industri digital secara lebih luas,’’jelas Tata dalam rilisnya yang disapaikan redaksi Jabar Ekspres.

Dia memparkan, sebelumnya dalam agenda kegiatan peringatan Bhakti Pos panitia sudah membuat rangkaian kegiatan di antaranya Turnamen Futsal memperebutkan Piala Menteri Kominfo, Bali Digi Run pada 23 September 2018 di Kawasan Nusa Dua Bali.

Untuk itu, pada puncak kegiatan Hari Bhakti Postel ke-73 rencananya akan dilaksanakan di halaman kantor pusat PTT yang saat ini menjadi Kantor Pusat Pos Indonesia Jl Cilaki No 73 Bandung pada 27 September 2018.

Dalam upacara peringatan nantinya akan ada penandatanganan Sampul Peringatan Hari Bhakti Postel ke-73 serta penyerahan tali kasih kepada pinisepuh anggota AMPTT-KVK LVRI.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian melalui Corporate Social Responsibility (CSR) dan bakti komunitas Pos dan Telekomunikasi akan menggelar juga kegiatan Donor Darah di beberapa titik di Kota Bandung.

Tata menambahkan, pada acara puncak nanti pihaknya juga akan meluncurkan Maskot Peringatan Hari Bhakti ke-73 dengan nama “BLIP”.

’’Mascot Blip diciptakan untuk mewakili masa depan digital Indonesia dengan tidak melupakan sentuhan kultur pada bentukannya. Blip adalah Robot yang Friendly, Helpful dan Versatile,’’pungkas Tata. (rls/yan)

Tinggalkan Balasan