oleh

Kang Emil Titip Wajah Alun-alun

Selain mengubah wajah setiap alun-alun di Jawa Barat, sebelum­nya Ridwan Kamil juga berencana merevitalisasi Kalimalang, Kota Bekasi. Bahkan, Emil sudah mela­kukan observasi titik-titik di Kali­malang yang akan direvitalisasi.

Iwa Karniwa

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat

Sementara itu, kepastian pelan­tikan disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa setelah me­nerima surat dari Kemendagri. ”Alhamdulillah, surat dari Kemendagri sudah kita terima dan sudah dilaporkan kepada Bapak Gubernur Ridwan Kamil yang nanti akan memim­pin langsung sesi pe­lantikan,” ujar Iwa da­lam press conference di Ruang Kerja Sekda Jabar, kemarin (19/9).

Iwa mengatakan, kepala daerah ter­pilih hasil Pilbup dan Pilwalkot 2018 yang akan dilan­tik antara lain Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial-Yana Mulyana, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Be­kasi Rahmat Effendi-Tri Adhianto, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami.

Kemudian, Bupati dan Wakil Bu­pati Bandung Barat Aa Umbara-Hengky Kurniawan, Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika-H Aming. Terakhir, Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan.

Iwa mengatakan, persiapan sudah dilakukan untuk mengawal rang­kaian acara yang akan digelar mulai pukul 09.00 tersebut. Di antaranya, Kepala daerah akan diinapkan di dua hotel, yakni Savoy Homann dan Grand Preanger. ”Khusus untuk wali kota dan wakil wali kota Bandung dari rumah pribadi,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga