Gandeng Noah Tingkatkan Loyalitas Nasabah

MUSIK selalu menjadi media untuk merangkul masyarakat dalam mengembangkan bisnis. Hal ini dilakukan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) yang menjadikan musik sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan nasabah. Yakni dengan menggelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang menampilkan grup band Noah dan penyanyi Maudy Ayunda di Bandung kemarin (7/9) malam. Sebelumnya, konser serupa juga sukses digelar di Medan dan Surabaya.

”Sebagai bank yang memahami kebutuhan nasabah, pihaknya tak hanya fokus pada kebutuhan finansial nasabah, tapi juga aspirasi lainnya termasuk hiburan melalui musik. Karena itu kami hadirkan konser ini sebagai nilai tambah untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan nasabah,” ujar Regional Head Jawa Barat CIMB Niaga Andiko Manik dalam Jumpa Pers di Intercontinental Hotel, kemarin.

Sejalan dengan nama Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, Andiko berharap, usai menonton NOAH dan Maudy Ayunda, nasabah terinspirasi untuk terus berkarya mengejar mimpi. CIMB Niaga siap membantu nasabah mewujudkan mimpi tersebut melalui beragam produk dan layanan sesuai kebutuhan mereka.

”Noah telah membuktikan besarnya kekuatan mimpi dalam perjalanan berkarya mereka. Jika mereka bisa, kami yakin seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia juga bisa meraih mimpinya,” ujar Andiko.

Sebagai dukungan nyata kepada nasabah dan masyarakat Bandung, selain konser, CIMB Niaga juga mengadakan #KejarMimpi Leaders Camp bertema Indonesian Innovation Going Global pada 31 Agustus – 1 September 2018.

Menurut Andiko, #KejarMimpi Leaders Camp memadukan kegiatan volunteering dan berbagi pengetahuan. Volunteering melibatkan senior leaders dan karyawan CIMB Niaga untuk melakukan aksi sosial berupa program Sejuta Buku, pengecatan dan penghijauan sekolah, literasi keuangan, dan belajar Bahasa Inggris di TK dan SD Yayasan Beribu Bandung. Pada kesempatan itu, brand ambassador CIMB Niaga Sandra Dewi turut berbagi cerita dan motivasi kepada para siswa.

Sementara itu, Head of Sales and Distribution Out regional CIMB Niaga Tony Tardjo menyebut konser diadakan untuk memberikan penghargaan bagi para nasabah sebagai wujud terima kasih perseroan sekaligus untuk menarik minat nasabah baru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan