oleh

Purna Paskibraka Siap Berkolaborasi dengan Rindu

BANDUNG – Ketua Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jawa Barat, Irman Heryana, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

Pihaknya menyatakan siap berkolaborasi dengan pemerintah provinsi di bawah kepemimpinan gubernur yang baru. sesuai dengan misi sebagai mitra terdepan pemerintah.

’’Siap berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kami siap menjadi mitra terdepan dalam program dan kegiatan terutama yang terkait dengan pengembangan kepemudaan.” ujar Irman dalam rilisnya yang diterima redaksi Jabar Ekspres kemarin. (5/9).

Menurutnya, organisasi Purna Paskibraka Indonesia dikenal sebagai organisasi yang selalu siap memberikan berkontribusi untuk masyarakat khususnya bagi kemajuan Jawa Barat. Termasuk mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Dia berharap, keinginannya untuk beraudensi bersama Ridawan Kamil (Emil) agar secepatnya bisa dipenuhi. Terlebih Ridwan Kamil tercatat sebagai anggota Paskibra Kota Bandung waktu itu.

’’Kami tetap akan menghormati prosedur yang berlaku untuk beraudensi dengan beliau,” ucap Irman.

Irman menuruturkan, tujuannya beraudensi adalah ingin menyampaikan tentang program kerja yang dapat dikolaborasikan dengan pemerintah provinsi Jabar selain agenda-agenda rutin yang telah dilaksanakan bersama dari tahun ke tahun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga