DFSK Glory 580 Resmi Meluncur di Bandung

BANDUNG – Bandung sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat terpilih untuk menjadi pasar otomotif area Jawa Barat. Potensi ini dibaca oleh DFSK dengan menghadirkan Glory 580 yang mengusung fitur lengkap di kelasnya untuk memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang mengatakan, DFSK menandai perkenalan perdana Glory 580 di kota Bandung, melalui event yang digelar di Main Atrium Trans Studio Mall, selama tanggal 4-9 September 2018.

Selama periode launching, akan ada program sales dp 25 persen dan booking fee 5jt. Tersedia juga lucky dip voucher belanja dan smartphonedengan total ratusan juta

Dalam membangun kepercayaan terhadap Glory 580, DFSK mengelar program Super Experience Activity. Program ini merupakan program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018.

Bagi pengunjung yang data pada event DFSK di Main Atrium Trans Studio Mall, bisa langsung mengikuti program ini dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

’’Konsumen Indonesia kini sudah melirik kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menunjang aktivitas keseharian mereka,”kata dia.

Franz menambahkan, kendaraan SUV ini memiliki segala keunggulan layaknya mobil sedan dan mempunyai kepraktisan seperti mobil Multi Purpose Vehicle (MPV). DFSK optimis bahwa pasar otomotif kota Bandung memiliki potensi yang besar bagi SUV Glory 580.

’’DFSK Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas produk yang tinggi,’’pungkas Franz. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan