Beban dan Bakti Tokoh Wiro Sableng

MASIH ingat dengan pendekar Wiro Sableng? Pendekar asli Indonesia yang berkisah tentang seorang pesilat tangguh bernama Wiro Sableng ini diadaptasi dari novel ‘Wiro Sableng’ karya Bastian Tito. Dulu Novel ini sangat populer hingga sempat diangkat ke layar kaca dalam versi sinetron. Kini Wiro Sableng hadir dalam film layar lebar yang resmi dirilis pada kamis lalu (30/8) diseluruh bioskop Indonesia.

Diperankan oleh anak dari penulis nya yakni Vino G. Bastian, sebagai pemeran utama dan sejumlah aktor lain seperti Yayan Ruhian, Lukman Sardi, Dwi Sasono. Sebuah beban yang berat tentunya bagi Vino memerankan tokoh Wiro. Seperti yang diungkapkan pada acara meet and greet di Graha Persib di Jl. Sulanjana pada Jumat (31/8). “Sebagai anak dari penulis novel saya punya beban tersendiri akan tokoh Wiro. Selain itu juga ini merupakan bukti bakti saya kepada orang tua,” Ungkap Vino.

Seperti kita ketahui karakter legenda Indonesia ini telah lama menancap di benak masyarakat. Sosok Wiro dikenal sebagai pendekar yang sableng. kuat, tangguh, sakti dan berdaya tahan tinggi. Karena begitu melekat hingga banyak pihak yang mendukung film ini, salah satunya Panther Energy.

Sesuai dengan karakter kuat, tangguh dan praktis inilah, Panther Energy mendukung penuh film Wiro Sableng, “Karakter Wiro ini, sangat sesuai dengan Panther Energy. Oleh karenanya, ketika mendapat proposal mm Wiro Sableng, Panther Energy sangat menyambut baik,” ucap Reynaldo Sunyata, Brand Manager Panther Energy.

Tanpa ragu pula, sebagai produk lokal Indonesia, tentu saja Panther Energy juga memberikan dukungan penuh terhadap perfilman Indonesia. Sebagai bentuk nyata dari dukungan tersebut, bersamaan dengan dirilisnya film Wiro Sableng, Panther Energy meluncurkan produk Panther Energy edisi terbatas Wiro Sableng dengan menampilkan karakter Wiro Sableng pada kemasannya.

“Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap sesama produk lokal hasil karya anak bangsa. Selain itu, kami percaya bahwa peletakkan karakter Wiro Sableng yang kuat dan tangguh dapat memberikan nilai tambah dan memperkuat fungsi dan manfaat dari produk Panther Energy,” tutup Reynaldo. (ss)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan