oleh

Siap Kerja Keras, Serap Aspirasi di Dapil SMS

JAKARTA – Hj Denny Jaya Abri Yani, SE, MBA, resmi dilantik menjadi anggota DPR RI sisa masa jabatan 2014-2019 pada Rapat Paripurna Masa Persidangan I Tahun Sidang 2018-2019 di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (28/8).

HJ. DENNY JAYA ABRI YANI, SE, MBA

Anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan

Perempuan lulusan City University, Bellevue, USA itu menggantikan Tb Hasanuddin dari Fraksi PDI Perjuangan daerah pemilihan Jawa Barat IX yang mundur karena menyalonkan diri menjadi Calon Gubernur Jawa Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 lalu. Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Denny dilakukan bersama dua anggota DPR RI lainnya yakni Andi Mariatang yang menggantikan Andi Jamaro Dulung dari Fraksi PPP daerah pemilihan Sulawesi Selatan II dan Beni Sudrajat menggantikan (Alm) Tri Murni dari Fraksi NasDem daerah pemilihan Banten I.

Pengambilan sumpah dan janji ketiga anggota DPR RI itu dipimpin Ketua DPR RI Bambang Soesatyo didampingi para Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Fadli Zon dan disaksikan seluruh Anggota Dewan yang hadir pada Rapat Paripurna.

KERJA KERJA: Hj Denny Jaya Abri Yani berfoto bersama dengan para kader TMP dari berbagai Kabupaten
Kota usai dilantik menjadi anggota DPR RI, dirinya siap untuk menampung aspirasi masyarakat dapil SMS.
”Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945,” kata Bambang saat memandu sumpah diikuti ketiga Anggota Dewan yang dilantik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga