Panwaslu Raih Koordinasi Terbaik

BANDUNG – Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bandung meraih predikat kategori koordinasi sentra Gakkumdu terbaik dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pilkada 2018 lalu.

Ketua Panwaslu Kabupaten Bandung Januar Solehuddin mengatakan, terimakasih kepada pihak yang telah selama ini bekerja keras sehingga Panwaslu Kabupaten Bandung mendapat penghargaan.

Dia memaparkan, dalam melakukan koordinasi, pihaknya selalu menjalin komunikasi intensif dengan Polres Bandung (Satreskrim) dan Kejaksaan Negeri Kab. Bandung. Sebab, Sentra Gakkumdu ini adalah gabungan 3 instansi yakni Panwaslu, Polres dan Kejaksaan Negeri.

Dia mengapresiasi atas perolehan penghargaan tersebut. Namun, perolehan ini sebetulnya bukan milik ketua saja, tetapi milik semua jajaran Panwaslu Kabupaten Bandung yang telah bekerja keras memberikan pengawasan pada jalannya Pilgub di Kabupaten Bandung.

’’ Jadi yang berhak menerima penghargaan ini adalah saudara-saudara kesekretariatan Panwaslu dan saudara-saudara 93 Panwas kecamatan, 280 PPL, 5.448 pengawas TPS, serta 31 Kepala Sekretariat Kecamatan, 31 BPP Kecamatan dan Staff kesekretariatan Kecamatan di seluruh Kab Bandung,” jelas Januar seperti yang dilansir Rmol Jabar kemarin. (28/8).

Dia menambahkan, pengharggan tersebut pun dipersembahkan untuk keluarga Besar Panwaslu serta Polres Bandung & Kejaksaan Negeri Kab Bandung serta kepada seluruh stake holder, Dandim 0609, KPU Kabupaten Bandung, serta kepada seluruh rekan-rekan media cetak, media elektronik juga media online serta para pihak yang telah ikut dalam pengawasan partisipatif pada pemilihan Gubernur 2018.

’’Terimakasih Jaza Kumulloh Khoeron Katsiron atas segala koordinasi dan kerjasamanya,” pungkas Januar (mol/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan