The New Prabowo, PKS Tegaskan Tidak Ada Yang Berubah

Hal lain juga disampaikan Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo menyarankan agar masyarakat tidak melihat usia Ma’ruf Amin, tetapi lihat pengalamannya.

”Ya saya sudah sampaikan, bahwa jangan liat tuanya, pengalaman yang harus diharapkan dari Pak Maruf untuk membangun bangsa ini,” kata Bambang Soesatyo.

Politisi yang biasa disapa Bamsoet itu, masyarakat dan pihak-pihak berkepentingan tak perlu membranding Ma’ruf Amin, karena dari usia sudah terpaut jauh. Tetapi, kesamaan visi-misi dalam membangun bangsa ini akan menyatu mereka.

”Dengan sendirinya sambil berjalan itu branding akan terjadi, karena dua pasangan ini kan dari generasi yang berbeda. Sehingga nanti terjadi satu titik temu dimana pasangan ini akan jadi saling menguatkan dari sisi pengalaman,” jelasnya.

Selain itu, Bamsoet juga enggan mengomentari isu yang sedang dihembuskan oleh pihak lawan (Prabowo Subianto-red) terkait the new Prabowo, karena dirinya sendiri mendukung Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

”Saya lebih senang mengomentari the new Pak Jokowi itu adalah calon kita. Saya ga mau manggapi calon lain,” ujarnya. (zen/rba/fin/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan