oleh

Gapensi Sumbang 100 Domba dan 19 Sapi

GARUT – Badan Pengurus Cabang (BPC) Gapensi Garut saat hari raya idul adha tahun 1439 H ini mendistibusikan 100 Domba hingga 19 ekor sapi di Kabupaten Garut.

Menurut Ketua Gapensi Garut BPC Gapensi Garut Yudi Lasminingrat, mengatakan bahwa tahun ini Gapensi membagikan domba 100 ekor dan 19 ekor sapi, untuk dibagikan pada masyarakat yang berhak mendapatkannya.

”Alhamduliah pada moment idul adha kali ini kita bisa ikut memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Garut utamanya,” kata Yudi saat ditemui di Kantor PWI Garut, Kemarin.

Ratusan domba dan puluhan sapi tersebut disebarkan pada masyarakat Garut khusunya masyatkat Garut yang berada diderah terpencil. ”Domba itu kita sebarkan di daerah terpencil, di wilayah Garut selatan dan sebagian di wilayah Garut utara,” ucapnya.

”Ini sebagai bentuk kedekatan badan kami dengan masyarakat secara nyata,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai perusahaan jasa kontruksi yang selalu berada di tengah masyarakat, sudah selayaknya kebiasaan baik ini, menjadi agenda rutin organisasi. ”Saya sudah lima tahun melakukan pembagian heean kurban ini,” kata dia.

Khusus tahun ini, sebanyak 19 sapi berhasil diberikan ke beberapa pesantren di Garut, sementara 100 domba berhasil disebar ke desa-desa yang berada di polosok Garut. ”Kami sengaja memilih pesantren dan desa di pelosok, agar prmberian kita bisa dirasakan masyarakat,” ujarnya bangga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga