Pj Gubernur Titip Cianjur

Begitu juga dengan bagian barat dan selatan Jabar, ia meminta di sana diberikan pelayanan maksimal untuk dapat mempermudah akses menuju banyaknya potensi wisata. Salah satunya, tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) yang dapat mempermudah akses menuju Geopark Ciletuh Palabuhanratu.

”Itu (akses) memang kebutuhan yang harus. Negara yang ekonominya maju, jaringan infrastrukturnya bagus. Tiongkok misalnya, jaringan jalannya luar biasa. Kalau jaringannya bagus maka akan menarik orang berinvestasi ke situ. Lapangan kerja juga tentunya akan semakin terbuka lebar,” tuturnya.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusumah berharap Jawa Barat menjadi provinsi termaju di Indonesia. Hal tersebut diutarakan Ruddy usai menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-73 tahun 2018 di Lapangan Gasibu Kota Bandung.

Menurut Ruddy, terpilihnya Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023, bisa melanjutkan tradisi Juara Jawa Barat yang bertabur prestasi.

”Di bawah kepemimpinan Kang Emil dan Uu, insyallah Jabar melanjutkan tradisi Juara bertabur prestasi yang berdampak pada sejahteranya rakyat Jabar,” ungkapnya.

Tidak hanya sejahtera, lanjut Ruddy, ke depan sektor pendidikan dan kesehatan lebih terjangkau serta merata. Sehingga harapan menjadi provinsi termaju di Indonesia bisa terwujud.

”Terjangkau dan meratanya pendidikan dan kesehatan sehingga harapan menjadi Provinsi termaju di Indonesia terwujud,” tandasnya. (mg2/rml/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan