oleh

Kiper Utama Palestina Bermasalah

JAKARTA – Indonesia akan menjamu Palestina di babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/8) malam ini.
Jelang pertandingan malam ini, penjaga gawang (kiper utama) Palestina U-23, Rami Hamada mengalami masalah kesehatan pada dirinya.

Menurut Liaison Officer (LO) timnas Palestina U-23, Hafiz Rami Hamada tengah dilanda penaykit diare. Penyakit itu dijelaskan Hafiz, didaptkan Rami usai memakan makanan di luar hotel tempat ia menginap.

Baca Juga:  Harlah Ke-380 Kabupaten Bandung, Ini Harapan Bupati Bandung Terpilih

“Saat ini Rami mengalami diare. Hal itu karena pengaruh makanan yang ia makan di luar hotel. Namun, saya tidak bisa menyebutkan nama restoran yang membuat ia seperti itu,” ungkap Hafiz yang mengaku mendapat informasi itu dari tim Palestina kepada wartawan di Bekasi, Selasa (14/8) kemarin.

Meski demikian, Hafiz mengatakan kiper yang memperkuat klub Jerusalem Hilal Al-Quds itu dipastikan akan tetap masuk dalam ‘starting eleven’ Palestina untuk menghadapi Garuda Muda pada pertandingan hari ini.

Baca Juga:  Sumber Gempa Nias Setara dengan Dahsyat Megathurst

Bahkan diakui Hafiz, tim besutan Ayman Sandouqa dipastikan sudah siap 100 persen untuk menghadapi perlawan Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan. Namun, Hafiz sendiri tidak mengetahui, strategi apa yang akan digunakan Palestina untuk mengahapi Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga