oleh

Jajal Atlet Jetski Asian Games

JAKARTA – Kebiasaan Menpora Imam Nahrawi ketika mengunjungi pelatnas selalu turun langsung menjajal cabang yang dipertandingkan. Pemandangan itu terlihat ketika mengunjungi pelatnas Jetski Asian Games 2018 di Jetski Indonesia Academy Pantai Marina Ancol, Jakarta, kemarin (9/8) sore.

Tiba sekitar pukul 15.00, Menpora disambut Ketua Umum Indonesia Jetsport Boating Association (IJBA) Syaful Ikhsan Aswari bersama tiga atlet jetski Indonesia Aero Aswar, Aqsa Aswar dan Muhammad Farizi.

Di lokasi venue jetski Menpora menunjukkan ketangkasannya bermain jetski. Ia pun memakai alat pelampung sebagai bagian dari prosedur keselamatan. Menpora pun langsung tancap gas dengan kendaraan jetski layaknya seorang atlet profesional. Pertama, ia memacu jetski dengan kecepatan sedang.

Namun, lambat laun menunjukkan ketangkasannya bermain jetski dengan memacu kendaraan air itu dengan kecepatan tinggi. Ia menyusuri pinggir laut hingga ke tengah dan beberapa menit kemudian berputar balik melaju menuju pinggir pantai.

”Aero, Aqsa dan Farizi adalah figur kita. Mereka adalah idola-idola anak muda yang menambahkan sebuah kebanggaan bagi negeri ini. Mereka sudah latihan tanding dan berbagai macam kejuaraan sudah mereka ikuti dan prestasinya betul-betul membanggakan Indonesia,” ucapnya.

”Kemarin Presiden meresmikan venue ini. Dan sekarang saya melihat langsung lokasi pertandingan. Saat tadi saya main bareng dengan ketiga atlet jetski rupanya yang grogi mereka, dan saya malah super grogi. Terus terang, saya baru merasakan bermain bersama juara dunia. Dan ini pengalaman yang sangat menarik bisa belajar langsung di lapangan. Bagaimana cara berdiri, cara menghadapi hentakan sampai Agsa bilang jangan kepala dikorbanin pak, tapi dada,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga