oleh

KUA-PPAS Telambat, Sekda Jamin Tepat Waktu

BANDUNG – Meski pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Sementara (KUA-PPAS) 2019 sedikit terlambat dari jadwal seharusnya, Sekretaris Daerah Iwa Karniwa mengatakan pihaknya menjamin KUA PPAS 2019 selesai tepat waktu.

“Mungkin agak telat sedikit, tetapi selesainya bisa lebih cepat dibandingkan dengan tahun sebelumnya karena berbagai hal kita dorong untuk disinkronkan,” tutur Iwa usai melaksanakan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Persiapan KUA PPAS 2019 bersama DPRD di Ruang Kerja Ketua DPRD Jabar belum lama ini.

Iwa menjelaskan, pihaknya memastikan pelaksanaan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD 2019 bisa berjalan sesuai jadwal. Termasuk program visi misi dan program prioritas atau janji-janji politik Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar terpilih sudah masuk di dalamnya.

“Sekarang baru membahas jadwal saja belum kepada substansi pokok pembahasan seperti anggaran, program dan sebagainya. Jadwal yang disusun ini untuk memastikan semuanya berjalan tepat waktu,” kata dia.

Selain itu, untuk program Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar terpilih akan dibahas pada saat tahapan rapat pembahasan nanti dengan Tim TPAD ( Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah) dan saat ini proses penyusunan KUA PPAS sedang dalam tahapan pembahasan jadwal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga