oleh

KUA-PPAS Telambat, Sekda Jamin Tepat Waktu

“Sudah masuk (KUA-PPAS), prosesnya jadwal pembahasan. Materi yang dibahas barusan jadwal. Kalau untuk materi pembahasannya nanti di khusus pembahasan,” katanya.

Sedangkan untuk substansi nomenklatur sudah masuk dalam perencanaan teknokratik yang dilakukan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jabar. Sejak awal, Iwa sudah menugaskan langsung Bappeda untuk memantau visi misi calon gubernur terpilih..

Sementara itu, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dadang Suharto mengatakan, saat ini KUA-PPAS masih dalam tahap penjadwalan pembahasan, dan mulai pembahasannya pada malam ini.

“Sehingga, saat ini belum bisa memberitahu program-program prioritas di 2019 mana saja, terutamanya visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar terpilih apakah bisa masuk 100% atau seperti apa,” tambahnya.

Sedangkan Anggota Badan Anggaran DPRD Jawa Barat, Yod Mintaraga menyesalkan pembahasan KUA PPAS terlambat dari jadwal yaitu, seharusnya Juli 2018 sudah selesai tetapi ini sudah masuk ke Agustus baru dibahas jadwal pembahasannya.

“Menurut aturannya, KUA PPAS ini harus bisa selesai Juli. tapi ya tidak apa-apa semoga ke depannya tidak lagi seperti ini,” katanya.

Untuk itu, pihaknya meminta Tim TPAD kebut membahas untuk mengejar penyelesaian KUA PPAS 2019 ini, sebab harus selesai sebelum 1 bulan tahun anggaran 2019 berakhir yaitu, November 2018.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga