Vizcarra Sulit, Persib Bandung Melirik Pemain Naturalisasi Lain

Persib Bandung masih berkeinginan merekrut pemain naturalisasi. Setelah Esteban Vizcarra gagal, Persib kabarnya membidik pemain naturalisasi yang berkarir di PSM Makassar, Guy Junior Ondoua.

Sebelumnya Vizcarra sempat dikabarkan bakal merapat ke Persib di putaran kedua Liga 1 2018. Namun sayang, Sriwijaya FC tak mau melepas sang pemain.

Mengetahui itu, Persib enggan larut dalam kekecewaan. Tanpa membuang waktu, mereka langsung mengalihkan padangannya ke Guy Junior.

Namun ketika disinggung soal kabar ini, Roberto Carlos Mario Gomez membantahnya dengan tegas. Pelatih Persib tersebut belum ada keinginan untuk memboyong penyerang baru lagi.

“Belum tahu tuh ada nama itu (Guy Junior) muncul. Info itu memang berseliweran ya, tapi kami dari manajemen sejauh ini belum ada pernyataan resmi soal pemain baru,” kata Media Officer Persib, Irfan Suryadireja yang mewakili Mario Gomez.

“Kalau pelatih punya keinginan untuk datangkan pemain baru iya, kan gitu, karena slot pemain kita masih ada. Tapi, kami belum bisa bicara soal nama (pemain bidikan),” jelasnya saat dihubungi wartawan.

Jika jadi datang, Guy Junior akan meramaikan persaingan di lini serang Persib. Saat ini sudah ada tujuh penyerang di kubu Maung Bandung. Mereka adalah Airlangga Sutjipto, Wildan Ramdhani, Patrich Wanggai, Jonathan Bauman, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Ezechiel N’Douassel, dan Ghozali Muharam Siregar. (ies/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan