oleh

Barcelona Terkena Karma AS Roma

AMERIKA – Rasa sakit hati AS Roma atas pilihan Malcom Filipe Silva yang hijrah ke Barcelona akhirnya terobati di laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2018. Tampil di AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat, Rabu (1/8) pagi WIB, Malcom dan kawan-kawan dihajar dengan kekalahan telak.

Sebelum membela Barcelona, Malcom sebenarnya nyaris bergabung dengan AS Roma. Saat itu Bordeaux sudah sepakat dengan kubu Serigala Italia. Namun di ujung negosiasi, Malcom justru menerima pinangan El Barca. Roma dibuat gigit jari karena pemain incarannya dibajak oleh raksasa La Liga.

Tapi di pertandingan ini, Roma bisa membuktikan kalau mereka lebih baik dari Barcelona. Meski sempat tertinggal lewat gol Rafinha Alcantara di menit ke-6, Roma pada akhirnya bisa menegaskan kemenangan dengan skor 4-2.

Gol I Lupi dipersembahkan empat pemain berbeda. Stephan El Shaarawy (menit 35), Alessandro Florenzi (menit 78), Bryan Cristante (menit 83), dan penalti Diego Perotti (menit 86) sukses menjebol gawang Barcelona kawalan Jasper Cillesen.

Malcom sendiri ikut menciptakan gol dalam pertandingan ini. Hal tersebut dilakukannya saat babak kedua baru berjalan tiga menit.

Untuk Roma, hasil ini jadi penghibur setelah mereka kalah 1-4 dari Tottenham Hotspur, 26 Juli 2018 lalu. Tim asuhan Eusebio Di Francesco tinggal melakoni satu pertandingan lagi di Amerika Serikat. Pada 8 Agustus mendatang, mereka dijadwalkan menghadapi Real Madrid.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga