oleh

Masih Tanpa Ronaldo, Juventus Kalahkan Benfica Via Adu Penalti

Masih belum diperkuat Cristiano Ronaldo, Juventus tetap bisa melanjutkan tren kemenangan di ajang International Champions Cup (ICC) 2018. Setelah menang atas Bayern tiga hari lalu, Juventus kembali meraih kemenangan atas Benfica di Stadion Red Bull Arena, New York, Amerika Serikat, Sabtu (28/7).

Berbeda dengan saat menang 2-0 atas Bayern, kali ini anak asuh Massimiliano Allegri dibuat susah payah untuk meraih hasil maksimal. Tampil dengan trisula pemain muda di lini depan, Andrea Favilli, Federico Bernardeschi, dan Matheus Pereira, Juventus tak mampu menebar ancaman berarti ke gawang Benfica kawalan Odisseas Vlachodimos.

Di sisi lain, Benfica yang sempat mendominasi permainan, pun tak mampu membongkar pertahana ketat Juventus yang dikomandoi kapten Giorgio Chiellini. Sepanjang paruh pertama, kedua tim gagal mencetak gol dan harus puas berbagi skor kacamata.

Selepas jeda, beberapa pergantian pemain dilakukan kedua kubu. Allegri pun langsung memainkan beberapa pemain andalan seperti Emre Can, Daniele Rugani, Mattia De Sciglio, Alex Sandro, hingga kiper anyar, Mattia Perrin.

Akan tetapi, justru Benfica yang mampu membuka skor lebih dahulu pada menit ke-65. Bola hasil eksekusi tendangan bebas Alex Grimaldo melesak mulus ke gawang Perrin dan membuat tim asal Portugal itu unggul 1-0.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga