Kwai Go Pacu Kreativitas Komunitas Kreatif

DEMAM parodi dan membuat video berdurasi pendek di media sosial semakin meluas. Anak-anak muda terus berkreasi membuat video pendek untuk dipamerkan. Bahkan, tak sedikit mereka yang menekuni bidang ini berhasil meraup pundi-pundi rupiah.

Untuk memfasilitasi anak-anak muda kreatif, Kwai Go sebagai aplikasi sosial media berbasis video pendek memungkinkan penggunanya untuk berkreasi membuat video pendek dan membagikannya kepada teman-teman dan komunitas mereka. Dari hasil kreativitas membuat konten Video tersebut, pengguna Kwai Go bisa mendapatkan keuntungan langsung berupa Kwai Koin yang bisa langsung diuangkan dalam rupiah dengan nilai 1 Kwai Koin sama dengan Rp. 1.000.

Country Manager Kwai Go Indonesia Gagan Gandara mengatakan, Kwai Koin adalah bentuk nyata dari Kwai Go untuk memberikan apresiasi dan dukungan bagi komunitas kreatif di Indonesia untuk bisa mendapatkan keuntungan langsung dari pembuatan video pendek. ”Bagi komunitas ataupun pengguna perorangan, Kwai Go juga memberikan keuntungan dari fitur Undang Teman. Selain itu, para Kwaiers (pengguna Kwai Go) bisa mendapatkan Kwai Koin dari teman-teman yang berhasil mereka undang,” ujar Gagan di Pawon Pitoe, Sukajadi, Bandung, belum lama ini.

Dia menambahkan, Kwai Go merupakan aplikasi sosial media berbasis video pendek yang ditujukan bagi semua kalangan khususnya kaum muda, sebagai media untuk berekspresi dan berkreasi agar menjadi populer dan mendapatkan penghasilan dari Kwai Koin.

”Untuk mendapatkan Kwai Koin secara maksimal, pengguna bisa membuat video pendek langsung dari aplikasi Kwai Go. Dengan mengungah video ke Kwai Go menggunakan banyak fitur dan efek yang tersedia dan membagikannya ke platform sosial media lain akan memberikan pengguna peluang untuk menghasilkan Kwai Koin. Semakin populer video yang dibuat, maka pengguna akan semakin banyak menghasilkan Kwai Koin,” ungkapnya.

Selain manfaat langsung Kwai Koin dari pembuatan video, Kwai Go juga sering mengadakan program dan acara setiap minggu di dalam aplikasinya yang menawarkan beragam hadiah. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi milenial untuk mencoba kreasi dan kreatifitasnya melalui video pendek di aplikasi Kwai Go.

Tinggalkan Balasan