oleh

Selilih 4,4%, Rindu Menang

”Tapi apakah akurasi DPT Pilgub Jabar tepat atau tidak, saya jawab DPT Pilgub Jabar 2018 yang paling tepat,” kata Wasikin.

Di tempat sama Tim Sukses Paslon Deddy-Dedi, Denny, menyebut masyarakat telah memilih dan pilihannya jatuh ke nomor satu pasangan Rindu. Tim Sukses pasangan nomor empat ini mengucapkan selamat ke peraih suara terbanyak dengan harapan bisa membawa masyarakat ke arah yang lebih baik.

Meski ada beberapa catatan, dia menilai KPU mampu membawa perubahan dalam melayani peserta pemilu. ”Fitnah dan black campaign sudah biasa. Namun permainan sudah selesai. Mari kita dukung Jabar Juara menjadi kenyataan,” katanya.

Tim Sukses Asyik, H. Otang Suparlan, menyoroti penurunan DPT pada Pilgub 2018 yang mencapai 31,7 juta atau lebih kecil dibanding Pilgub 2013 yang mencapai 32,4 juta. ”Data ini harus dipastikan terutama menjelang pemilu serentak 2019,” ujarnya.

Senada dengan Tim Sukses Asyik, Tim Sukses Hasanah diwakili Dwi Putro menyoroti persoalan DPT. Namun dia juga menyampaikan terima kasih pada warga Jabar yang telah menggunakan hak pilih dalam suasana damai. Tanggapan diakhiri dengan pengucapan selamat ke pasangan Rindu.

Kapolda Jawa Barat, Agung Budi Maryoto pada kesempatan itu memberikan apresiasi pada penyelenggaraan pemilu baik pemilihan bupati dan wali kota serta Pilgub Jabar yang aman dan damai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga