Kemenangan Berkat Permainan Solid

BANDUNG – Pemain belakang Maung Bandung, Bojan Malisic mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas PSMS Medan di Stadion Teladan, Selasa (5/6). Pada pertandingan tersebut, Persib menang secara meyakinkan dengan skor 3-0 di kandang PSMS Medan.

Menurut pemain asal Serbia tersebut, Persib pantas mendapatkan hasil tersebut karena seluruh pemain tampil baik dan penuh konsentrasi sepanjang pertandingan.

”Pertandingan yang sangat bagus. Ini memang kemenangan tandang perdana yang sangat pantas buat kita. Saya rasa kita bisa melakukan hal seperti ini sebelumnya. Tapi memang kami saat itu belum beruntung. Hari ini kita bermain sangat fokus dan berkonsentrasi,” ungkap pria yang akrab disapa Mali itu usai pertandingan.

Mali juga merasakan atmosfer yang luar biasa dalam duel klasik malam itu. Kedua tim bertarung sengit sejak awal pertandingan. Kemenangan malam itu, kata Mali, merupakan salah satu kemenangan besar Persib yang patut disyukuri.

”Pertandingan yang top. Semua pemain bermain dengan solid, berjuang untuk Persib, untuk jersey, dan untuk klub. Sekali lagi, kemenangan yang sangat, sangat besar,” imbuhnya.

Senada dikatakan kiper Persib, Muhammad Natshir. Dia bersyukur timnya bisa meraih tiga poin di kandang PSMS Medan. ”Puji sukur, alhamdulillah tiga poin di laga tandang. Ini pertandingan luar biasa. Pertandingan yang keras dan kemenangan tandang pertama. Ini adalah kerja keras kami semua,” kata penjaga gawang yang karib disapa Deden Natshir itu.

Pada pertandingan klasik tersebut, Deden sukses menepis tendangan penalti dari Legimin Raharjo. Kemenangan pun sempurna dengan clean sheet di kandang lawan.

Pencapaian positif tersebut dipersembahakannya buat bobotoh dan anak pertamanya. “Ini away pertama saya setelah punya anak. Mungkin ini berkah anak. Mudah-mudahan selanjutnya bisa lebih memberikan yang terbaik,” kata mantan kiper Tim Nasional Indonesia U-23 tersebut. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan