oleh

Persib Raih Kemenangan Tandang Pertama

MEDAN – Harapan Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Go­mez untuk menda­patkan poin di laga tandang akhirnya terbukti. Korban­nya PSMS Medan, yang tak berkutik melawan gempuran Maung Bandung dan berhasil 0-3.

”Kami sangat berambisi untuk mengambil keme­nangan pertama di match away. Kita pernah dapat satu poin penting di Malang (kontra Arema FC) dan Bali (kontra Bali United), dan sekarang harus bisa menang,” tegas Gomez sebelum laga dimulai kemarin (5/6).

Seperti diketahui, PERSIB memiliki rekor kurang meya­kinkan saat melawat ke kan­dang lawan pada musim ini. Gomez ingin mengubah ca­tatan tersebut dengan men­galahkan tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.

Gomez punya alasan khusus dalam targetnya menutup laga pamungkas sebelum jeda panjang Idul Fitri 1439 Hijriyah ini dengan poin sempurna. Oleh karenanya, dia me­minta seluruh pemain bisa tampil habis-ha­bisan pada laga. Dan itu terbukti, hampir semua pemainnya berjibaku untuk me­menangkan jalannya pertandingan sebelum mereka libur.

“Kemenangan nanti tentu sangat penting bagi kita. Saya ingin semua pemain menjalani libur setelah ini dengan kebahagiaan karena kita sudah punya sesuatu yang positif,” pungkas Gomez. (sib/ign)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga