Mang Rubbie Daftarkan Diri Jadi Caleg

BANDUNG – Meski Pesta Demokrasi Pemilihan Calon Legislatif, terhitung masih lama. Namun, semua bakal calon, sudah mulai mengajukan pendaftaran diri kepada sejumlah partai.

Seperti halnya, Umar Rubiansyah (Mang Rubbie) Sekretaris Karang Taruna Kota Bandung resmi memilih partai Nasdem untuk mengadu nasib dalam karir politiknya.

Sebagai bukti keseriusannya, Rubie telah menyerahkan Berkas pendaftaran yang diterima langsung Ketua Partai Nasdem Kota Bandung Heri Mos.

Umar Rubiansyah merupakan seorang Aktifis Sosial di Karang Taruna Kota Bandung dan Juga Sebagai Ketua BBC Berlin Keluarga Besar Buahbatu.

”Saya sudah memantapkan diri saya maju sebagai Bacaleg Partai Nasdem untuk Sebagai Calon Legeslatif DPRD Kota Bandung,” Tutur mang Rubie, kepada Jabar Ekspres, Senin (4/6) kemarin.

Ketua BBC Berlin, Grup BBC Pusat ini, menambahkan Pendaftaran dirinya sebagai Bacaleg Partai Nasdem sudah melalui pertimbangan matang. Bahkan, telah mendapatkan restu dari kedua orang tua.

”Umar Rubiansyah merupakan anak ke-4 dari 6 bersaudara dan sabagai Adik Kandung Legenda Ratu Tenis Meja Nasional Indonesia Rossy Pratiwi Dipoyanti Syechabubakar,” paparnya.

Disinggung mengenai kesiapan dirinya sebagai calon anggota DPRD Kota Bandung. Dia mengaku sudah matang dengan visi dan misi beserta program kerja yang akan disampaikan ke masyarakat nanti.

”Saya sudah siapkan semua visi dan misi untuk disampaikan kepada masyarakat, pada waktunya nanti 2019 saya akan sampaikan,” pungkas Rubie. (mg1/yan)

Tinggalkan Balasan