Ajak Warga Ciptakan Kondusifitas di Bandung

BANDUNG -Pejabat Semen­tara (Pjs) Wali Kota Bandung, Muhammad Solihin mengajak warga kota Bandung untuk men­jaga keamanan, ketentraman menjelang Pilkada Serentak Jawa Barat yang akan digelar tanggal 26 Juni 2018 mendatang.

”Jaga keamanan serta kenyamanan menjelang pilkada serentak 26 Juni mendatang,” ucap Solihin, kepada wartawan senin (04/06/2018), usai peresmian Pasar murah 2018 di Pasar Kiaracondong,Bandung.

Warga juga diimbau terus menjaga keamanan dan ketertiban pada sebelum dan setelah Pe­milihan Kepala Daerah pada 26 Juni mendatang.

Dia berharap, seluruh warga Kota Bandung bisa menjaga situasi kondusif sehingga kota ini semakin nyaman untuk diting­gali. Sehingga, Sebagai warga yangharus mendukung jalannya demokrasi, dengan memberikan hak pilih kita pada pilkada se­rentak juni nanti.

Solihin menilai, untuk sosok calon pemimpin Wali Kota Bandung semuanya diserahkan kepada keinginan warga dengan melihat dan mengenali visi misinya.

Sebagai pemerintah kota Bandung, sangat berharap pilkada serentak berjalan aman dan lancar. Sehingga, sesuai harapan untuk mendapatkan pemimpin Kota Bandung yang kridibel dan sesuai dengan pilihan masyarakat.

”Ayo jaga bandung kita tetap kondusif, aman dan nyaman.

Kalau bukan warga masyarakat kota Bandung, siapa lagi yang akan menjaga keamanan serta kenyaman kotanya sendiri,’’jelas Solihin.

Terpisah, Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep mengatakan dalam menghadapi pilkada serentak 2018 ini, untuk diwilayah Hukum Polsek Kiaracondong, telah meyiapkan sejumlah anggota untuk mengawal jalannya pesta demokrasi.

Untuk wilayah kiaracondong sendiri, terbagi dari 236 Tempat Pemungutan Suasa (TPS), yang terdiri dari 4 kelurahan.

”Saya berharap pilkada berjalan lancar, aman nyaman sesuai harapan. Dan tidak gangguan Kamtibmas,” ujar Asep. (mg3/yan)

Tinggalkan Balasan