Sosialisasikan Rindu di Pasar Baru

BANDUNG – Atalia Kamil, istri dari Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat, Ridwan Kamil melakukan sosialisasi dan kampanye dengan me­nyambangi warga Kota Bandung di pasar tradisional dan pasar swalayan. Ini dila­kukan untuk lebih memper­kenalkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) sebagai kandidat da­lam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Dari pantauan, Atalia Kamil mendatangi Pasar Baru, Kota Bandung dengan didampingi puluhan Tim Sukses (Timses) pasangan Rindu. Di Pasar Baru, Atalia bersama Timses dan re­lawan Rindu membagi-bagikan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa pin, kalender dan stiker pasangan nomor urut satu ke­pada para warga masyarakat yang sedang berbelanja.

Kedatangan Atalia tentunya disambut antusias masyarakat yang berada di kawasan ter­sebut. Dia juga menyempatkan diri berbincang untuk meny­erap aspirasi yang disampaikan masyarakat. Selain itu, keda­tangan Atalia juga disambut masyarakat yang berebut un­tuk melakukan swafoto dengan perempuan yang karib disapa Ibu Cinta tersebut.

Di sela-sela kunjungannya ke Pasar Baru, Atalia menga­ku senang dan bersyukur karena bisa kembali bertemu dengan masyarakat Kota Bandung. Sebab, selama be­berapa bulan terakhir dirinya sibuk melakukan kampanye pasangan Rindu diberbagai pelosok daerah di Jawa Barat.

Alhamdulillah saya bisa silaturahmi lagi dengan war­ga Kota Bandung,” kata Atalia, kemarin (30/5).

Atalia mengungkapkan, jika nantinya pasangan Rindu bisa menang dalam Pilgub Jawa Barat 2018 dan Ridwan Kamil mampu menjadi pemimpin untuk periode selanjutnya, dia memastikan tidak akan pernah meninggalkan masyarakat. Sebab, tetap akan menetap di Bandung dalam membangun Jawa Barat ke depan.

”Yang paling penting adalah bagaimana semua masyarakat tahu bahwa kami tetap akan ada di Bandung, meskipun nanti masuk ke provinsi mis­alnya,” kata dia.

Di tempat sama, Timses Pasangan Rindu Muhammad Farhan mengungkapkan, pi­haknya sengaja menghadirkan Atalia Kamil untuk memenuhi keinginan masyarakat. Sebab, kepemimpinan di Jawa Barat harus lengkap dan tidak hanya menghadirkan sosok Ridwan Kamil saja, melainkan sosok pendamping, yakni istri yang harus diterima masyarakat.

Tinggalkan Balasan